Share Link Artikel ke Sosmed #Promosi Blog

|
Cara promosi blogger agar ramai pengunjung - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian tentang cara agar blog kalian di kunjungin oleh pengunjung ya tentunya, enggak mungkin kan blog kalian sepi dan di penuhin sarang laba-laba seperti blog saya ini yang seperti kuburan, saya harap jangan. Blog ibarat rumah yang di huni akan ramai dan senang. jika rumah kosong pasti akan terlihat sepi dan mengerikan, itu juga sama seperti blog.

Share Link Artikel ke Sosmed #Promosi Blog
image : bangjonie Blog

Jadi saya sarankan kalian agar blognya rame dan bisa penuh pengunjung, apalagi berlangganan nah pasti rame banget. Dan jika rame pasti kalian suka. bener kan? ok lanjut saja, mmmm mungkin ada beberapa cara agar blog kalian bisa ramai, seperti yang sudah saya ulas kemarin-kemarin tentang pelajaran sedikit seo yang amburadul sekali. kalian bisa baca artikel sebelumnya kok.

Artikel lainya:

Kalah Bersaing Kata Kunci? Perhatikan Judul Artikel Anda

Fokus ke Artikel Saja dan Perhatikan Keyword


Menurut saya, saya sarankan promosi artikel ke sosial media, yapss ke sosial media. kenapa? Nah sosial media memang media utama untuk berpromosi apalagi seperti facebook, dan G+ (Google Plus), twitter, itu wajib kalian share ke sana, jika kalian tidak ada twitter dan adanya cuman facebook, tidak apa-apa, share saja, setelah kalian selesai membuat artikel usahakan langsung berbagi ke sosial media baik facebook, twitter, atau yang lainnya. kasih nama artikel yang sekiranya pengunjung penasaran, tentunya yang baik ya, jangan yang tidak-tidak. hehehe.

kalau bisa sih kalian sharenya di Group-Group blogger atau situs lah, yang sekiranya berhubungan dengan blog/situs.

Intinya adalah : langsung share saja artikel kalian share setelah membuatnya, oh iya jangan lupa share ke facebook, twitter, media sosial lainnya, dan juga G+.

bagaimana paham kan ? itulah cara agar blog kalian bisa mendapat lumayan pengunjung dari sana, karena media sosial lah yang di sukai oleh Google. Mungkin kali ini cuman segtu saja yang bisa saya samapaikan ke kalian selebihnya di artikel lanjutannya aja lah. Mohon maaf sebesar-besarnya jika terjadi kesalahan.

ini kata kunci - Cara berpromosi blogger, cara mendapat banyak pengunjung dan pageview. 




9 komentar:

Anonymous said...

setuju. dan jangan lupa ke digg, stumbleUpon dan linkedin. oh iya tumblr juga.

MrJay said...

Nah bener juga mas.
tetapi jika mempunyai lebih bagus, jika tidak punya cukup facebook saja paling utama :)

Unknown said...

Jangan lupa submit jg ke google+bing biar keindex :)

Unknown said...

mantav gan:v

Unknown said...

Nah ini nih bener harus share ke sosmed, karena trafik sosmed meledak :v
tanks ya gan degan..

Zen said...

jos gandossss

MrJay said...

sip mas gan

MrJay said...

nah itu cakep mas

MrJay said...

jos kang

Post a Comment