Fokus ke Artikel Saja dan Perhatikan Keyword

|
Fokus ke artikel saja - Seo Underclass
Artikel memang topik utama untuk blogger, pasti jika tidak ada artikel blog tersebut kosong, jika kosong sepi, jika sepi yah sudahlah. Pastinya tidak ada pengunjunnya. "Sama seperti blog saya ini".

Terkadang kita semua pusing, bingung dan serba menyerah karena sangat sulit sekali blog agar ramai pengunjung dan mendapat pengunjung yang setia, bisa senang dengan blog kita. Itu hal yang sangat sulit. Tetapi jika kalian mau mencoba pasti bisa kok.

Fokus ke artikel saja
image : caraspot
Kita lanjut ke topik saja. Untuk fokus ke artikel maksutnya bagaimana sih? jika kalian masih bingung dan masih sulit untuk mencernanya, saya juga masih belajar kok sama dengan kalian, kalau enggak percaya, nyatanya blog saya sepi kan :v hehehe.


BUATLAH ARTIKEL DULU SAJA.

Jika kalian blog baru, nah lebih baik kalian fokus kepada artikel saja, buatlah sehari satu, atau satu minggu satu tetapi yang bagus dan bermanfaat untuk pengunjung. Perhatikan judul dan keyword, kata-kata yang baku yang seo tentunya. Jika artikel kalian bagus dan berkualitas pasti google senang, dan jika google senang pasti artikel kalian naik pangkat.

KEYWORD
Untuk keyword, nah hal yang satu ini di bilang sangat penting juga untuk hal seo ya. kalian harus pandai memilih kata kunci (Keyword). Untuk optimasi keyword kalian bisa mencoba mencari di google dengan kata kunci : Keyword Tool. Google planner dan yang lainnya. Untuk saat ini saya belum share mungkin lain waktu saja.

Sampai  sini dulu para sahabat blogger. saya memang sengaja membuat artikel yang singkat padat, biar kalian belajarnya tidak terlalu panjang lebar. Semangat terus dan bersemangat walau gagal.

#Artike Seo   #Keyword


6 komentar:

kumpulan artikel menarik dan ilmu pengetahuan said...

Waah sangat mudah dipahami Gan apalagi buat blogger kelas bawah seperti saya

MrJay said...

ok mas :)
iya terimakasih.

Kimcil Gondolan said...

Memang blogger fokus ke artikel.
karena blogger gunanya untuk saling berbagi yang membutuhkannya.

Terimakasih mas untuk artikelnya.

STORY of "HIDUPKU" said...

ehmmm.........
mantab ini kakak,siap tak coba dech

MrJay said...

Ok, terimakasih atas kunjungannya.

MrJay said...

silahkan mas Chef..
dengan senang hati.

Post a Comment