Kalah Bersaing Kata Kunci? Perhatikan Judul Artikel Anda

|
Seo UnderclassKalah Bersaing Kata Kunci? Perhatikan Judul Artikel Anda - Jika kalian merasa sudah cukup dalam optimasi seonya, coba kalian tes saja di search engine, dengan kata kunci yang pasaran. Pasti kalian semua masih kalah saing sama yang lebih hebat lagi seonya? Ada apakah gerangan terjadi. Nah saya aslinya juga masih bingung untuk optimasinya, karena keyword udah, terus descripsi udah, , tag meta udah, kode verifikasi webmaster dll udah semua, tetapi kok masih saja kalah saing dengan yang lain.

Kalah Bersaing Kata Kunci

Apa penyebab hal tersebut? Nah mungkin kalian bisa simak cara simple (untuk judul blog) di bawah ini yang mungkin kalian sudah pada tau semuanya.

Untuk Judul Blog

Kalian mungkin bingung mau memberi judul artikel kalian nantinya, karena setiap judul pasti sudah ada yang memakainya, mumet-mumet palanya kan, hehehe. nah kalau bisa untuk judul kasih saja lagi di awal setiap artikelnya, dan tambahin kata kunci yang sekitarnya berhubungan dengan isi blog kalian agar google bisa mengarahkan ke blog kalian. Jika memakai judul artikel yang sudah banyak sekali yang memakai, mungkin kalian kalah saingan, tetapi kalau punya kalian optimasinya sangat full sekali dan memenuhi kreteria seo pasti akan menang di pucuk.

Beda lagi dengan cara Blekhet cara apaan itu, saya juga belum tau itu, mungkin bisa bertahan cuman sebentar saja, nanti juga ilang, pakai cara murni saja optimasinya. Seperti, blogwalking, tukarlink antar temen, optimasi link in out di artikel,optimasi gambar juga, artikel juga di bagusin dan original itu harus. nah masih banyak lagi aslinya, cuman saya cuman bisa kasih itu doang, selamat menempuh jalan baru ya untuk semua.


0 komentar:

Post a Comment