Jarang Update Artikel, Apakah Blog akan Lengser?

|

Belajar seo Blogger Untuk pemula

Seo Underclass - Update artikel adalah syarat wajib para blogger, semakin update artikel ke blog kalian nantinya akan berdampak semakin bagus perkembangannya kedepannya, tetapi jika kalian memang males update artikel setiap hari, kalian bisa update sebisa kalian kok, tetapi lebih cepat lebih baik, karena jika suatu blogger akan update artikel setiap hari pasti google sangat suka dengan blog kalian nantinya. Namanya juga blog kan tempat berbagi dan yang lainnya. Nah terkadang yang masih menjadi kendala para blogger yaitu "Bingung mau update artikel apa nantinya".

Belajar seo blogger pemula
img - neilpatel.com
Untuk topik artikel saya kali ini yaitu " Jarang update apakah blog akan menghilang dari serp pencarian??" Saya rasa tidak, karena jika artikel kalian penting dan bermanfaat pasti akan muncul di search engine, tetapi harus kuatkan kata kunci. Karena itulah hal utama yang bisa mendongkrak blog kalian ke persaingan. SEO memang susah-susah gampang mungkin dan rumit bagi yang baru mengenal. Kenapa?? Karena biasanya orang yang membuat blogger itu ya membuat blogger saja seperti artikel, belum tahu apa itu seo, dan bagaimana, seperti apa. Bingungnya juga disitu. Tanpa mereka memperhatikan Seo blog tersebut.

Kalau saran saya sempepdtin saja membuat artikel seminggu sekali minimnya sih, dan kalau perhari kalian sempat juga malah bagus, karena google suka jika blog aktif dan update terus.

Ok sampai sini dulu ya semua, berhubung artikeal saya kali ini kurang meyakinkan kalian, silahkan abaikan saja, dan semoga blogger kalian tetap di page one, bersainglah terus walau gagal. Pasti nanti akan bisa kok menduduki posisi awal. Selamat belajar seo blogger.

Maaf bila artikel sedikit dan amburadul, hehehe :D


0 komentar:

Post a Comment