Visitor Sosial Media VS Visitor Original Google

|

Cara meningkatkan visitor dengan mudahCara meningkatkan visitor dengan mudah

Seo Underclass - Meningkatkan visitor adalah tujuan para blogger, nah ada kesempatan kali ini saya akan sedikit share lagi kepada kalian, yang mau membaca saja sih karena bingung juga saya. Karena visitor ialah raja bagi pemilik blogger tersebut, jika tidak  visitor pasti suatu blog akan sepi dan jarang nongol di page one juga, yah sama juga kayak blog saya ini. gak pernah nongol kan di google. Ok langsung saja pada topik kali ini, visitor sosial media versus visitor google.

Visitor Sosial Media

Banyak sekarang yang cuman ngandelin visitor sosmed, yah seperti facebook, twitter, G+, dan masih banyak sosmed lainnya, sebenarnya sih bagus share di sosmed, tetapi jangan cuman ngandelin di sosmed, karena kalau di sosmed, kita nanti share lagi, kecuali di google plus, itu akan otomatis tershare ke sana. Jika manual akan capek + jika tidak share pasti visitor akan menurun, silahkan coba saja jika tidak percaya, oh iya beda lagi kalau sudah ada yang berlangganan kepada blogger kalian. Jika udah ada yang suka dengan blog kita pasti akan berkunjung terus melihat update artikel kita yang terbaru.

Visitor Original Google

kalau Visitor original google cenderung bagus karena langsung memasukkan keyword ke search engine. dan pastinya akan terus muncul jika kita melakukan cara yang benar seperti riset keyword, backlink, teknik seo on page + Off page. Tetapi untuk visitor dari google harus butuh benar-benar asupan backlink yang kuat dan optimasinya.

Mungkin sekian dulu pembahasannya kali ini, semua terserah padamu aku begini adanya, yah beginilah nasib newbie kan yang gak bisa bersaing sama yang lainnya. Hehehe. Silahkan diambil hikmahnya saja ya. semoga bermanfaat, dan semangat belajar seonya.

0 komentar:

Post a Comment