Tentang Anchor Text

|
Seo Underclass - Hay Semuanya. Kali ini saya bakalan mencoba sedikit membuat artikel tentang " Anchor Text" Dimana anchor text tersebut di butuhkan setiap blog/website agar blog kalian terlihat lebih seo tentunya ya.

Anchor Text di sebut juga hyperlink suatu link yang mengarahkan ke suatu artikel yang aktif atau terdapat kontennya, anchor text juga perlu untuk blog yang baru dan yang baru belajar tentang seo, anchor text sangat berpengaruh terhadap mesin pencari karena link tersebut menuju artikel yang akan di arahkan kemana perginya halaman tersebut nantinya.

Tentang Anchor Text

Pasti tahu kan maksut saya, yang sudah saya jelaskan di atas mengenai anchor text tersebut, pokok nya pemahamannya sangat  mudah kok, jika ada link yang mengarah ke suatu halaman tertentu itu lah yang dinamakan Anchor Text. Gitu saja pengertian nya yang simple, dan tanpa ribet untuk dimengerti buat kalian.

Sebagai contoh nya : CONTOH ANCHOR TEXT

Nah contoh anchor text di atas " CONTOH ANCHOR TEXT " itu link nya mengarah ke artikel blog ini, jadi jika kalian membuat anchor text yang tidak mengarah kesuatu halaman yang tidak penting, mendingan tidak usah di kasih saja, karena berpengaruh terhadap seo nantinya.

Ok, Sekian dulu ya tentang apa itu Anchor Text nya, mungkin kalian sudah pada tahu apa yang saya maksut dengan judul di atas, Terimakasih.

*If you think it's good, do.

4 komentar:

Unknown said...

Ssangat Bermanfaat Gan Info nya :D

MrJay said...

Terimakasih.

Unknown said...

safelink sama anchor text itu apa sama?

MrJay said...

ya bisa diartikan seperti itulah :)
sama sama mengarah kesuatu tujuan :D

Post a Comment