Template Juga Berpengaruh Terhadap Optimasi Seo Blog

|
Template Juga Berpengaruh Terhadap Optimasi Seo Blog


Seo Underclass - Untuk artikel saat ini saya akan membahas Template blog yang seo, bagaimana sih caranya agar suatu template blog kita bisa seo seperti yang lainnya? yaps, Template Seo blogger juga berpengaruh terhadap optimasi seo blog kita. Nah karena itu kalian harus pandai memilih template blog yang sudah di setting seo tentunya.


sudah banyak sekali web yang menyediakan Template blog seo frendly, super seo, template seo paling ampuh, sudah banyak banget di google, jika kalian ingin mencari template seo kalian cukup mengetikan keyword (Kata Kunci) Template Seo. Silahkan kalian bisa memilih template seo yang kalian cari sesuka hati kalian sendiri. Untuk memilih template kalian harus memperhatikan template nya juga jangan asal memilih template karena itu juga sangat berpengaruh terhadap blog kita nantinya.

Perhatikan Cara memilih Template Seo Untuk Bog.


Simple Dan Responsive

Template blog yang simple adalah template yang sering di cari seorang blogger, kenapa? Karena template yang simple itu mudah di pahami praktis dan enak di pandang pengunjung, (pengunjung adalah raja) jadi kalian harus memilih template yang simple tanpa banyak penempatan yang tidak penting. Responsive juga harus, karena template Responsive template yang di sukai oleh google karena dia tampilannya yang simple bisa menyesuaiakan di handphone.

Fast Loading
Jangan memilih template blog yang berat loading nya karena pengunjung akan malas dan akan meninggalkan blog kalian, jadi pilih yang fast loading, dengan loading yang cepat pengunjung akan betah ketika membuka blog kalian, jika blog berat walaupun sudah di page one (halaman awal google) pasti nanti akan berpindah ke lain blog lagi.
Memakai Html & Css yang Benar Dan Valid
Maksut nya memakai Html & Css yang valid itu, settingan template nya yang benar dan valid, tetapi biasa nya template yang seo itu selalu menggunakannya berarti sudah di setting dari template tersebut, kalian bisa setting sendiri lagi jika masih ada yang belum valid atau belum seo.(menyusul tutorial setting template seo)
Edit Menu & Sidebar
Jika kalian sudah mendownload template yang seo, yang nantinya akan di pasang ke blog kalian, pastikan edit dahulu menu navigasi nya yang jelas, agar pengunjung bisa jelas ketika berkunjung ke blogger kita, dan pastika posisi sidebar taruh di kanan karena mesin pencari akan lebih senang jika posisi sidebar di sebelah kanan agar cepat optimasi google, pada bagian kontennya.

Mungkin itu dia "Cara memilih template yang sedikit seo", mohon maaf jika banyak yang salah dan tidak sesuai keinginan kalian, saya disini juga masih belajar seo, dan masih awam banget. semoga bisa membantu kalian untuk belajar seo nya dan memilih template blog dengan benar.

3 komentar:

Alfian Putra Persada said...

Wah beneran? Baru tau saya :v Thank you gan!

MrJay said...

Ok mas alfian terimakasih :)

Unknown said...

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
7 Cara Jitu Agar Artikel Blog Terindex & Muncul di Halaman Pertama (Page One) Google
Optimasi SEO On-Page dan Off-Page: Mudah dan Lengkap
Idealnya, Berapa Banyak Posting Artikel Blog per Hari?
12 FAKTOR Penyebab Blog Sepi Pengunjung

Barangkali dapat membantu :)

Post a Comment