Berfikir Lah Dahulu Sebelum Membuat Artikel

|
Seo Underclass - Nah Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi nih, artikel yang simple-simple saja untuk kalian yang membutuhkannya.

Untuk judul di atas "Berfikirlah Dahulu Sebelum Membuat Artikel" maksut saya tahu tidak? Jika kalian tidak tahu kita simak saja ya di bawah.

Berfikirlah Dahulu Sebelum Memuat Artikel

Kok harus berfikir sih ketika kita mau membuat artikel untuk blog? Iya iyalah sekarang coba perhatikan baik-baik untuk kalian semuanya, ketika kita membuat blogger baru pasti bingung juga kan kalau mau membuat artikel/postingan apa. Nah maka dari itu kalian harus perhatikan dan harus berfikir dulu agar nantinya artikel kalian bisa benar-benar berkualitas dan sangat di sukai Google, ok disini kita juga belajar seo, karena google suka artikel yang bagus dan berkualias. Usahakan kalian membuat nya dengan kreatif dan harus berbobot.

Jangan hanya copas (Copy Paste) saja ya, lebih baik membuat artikel sendiri saja dan tanpa copast sama sekali, jika masih copast dan belum bisa membuat nya, kalian bisa kok ya copast cuman 10-30% saja, lanjutannya kalian harus mengarang artikel sendiri untuk blog kalian. Itupun kalian sudah bagus sekali kok jika mempunyai pemikiran redesign atau menulis ulang inti artikel yang kalian copast, yah apa yang saya bilang tadi cuman kalian harus pintar edit artikel nya lagi.

Oke ya. Sampai sini dulu, maaf sekali apabila artikel nya cuman segini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang belajar dan sama, saya juga belajar.

LITTLE DO NOT ANYTHING USEFUL ORIGIN.

4 komentar:

Afkarina Al Hakim said...

hmm,,sayangnya aku ngga pernah mikir, jadinya blog aku kacau balau deh...lumayan dapat tambahan info

MrJay said...

Iya Mbak Sukma Devi, sedtidak nya jika kita serius sedikit saja, pasti akan bisa kok walau seperti saya ini masih ambruk artikel nya hehe. Terimakasih sudah mampir.

Unknown said...

Keren Infonya kang...

MrJay said...

Terimakasih Mr Vard Musik :D

Post a Comment